Write My Life

Yo Wasaappp , ketemu lagi sama gue ya masih tebe
Sebelumnya gue mau minta maaf karena akhir-akhir ini gue jarang BANGET nge blog dan gue juga punya beberapa alesan kenapa gue gak nge blog

Pertama , akhir-akhir ini gue disibukan dengan pekerjaan gue , sebagai pelajar paruh waktu
Kedua,gue di sibukan juga sama kegiatan organisasi ,nanti gue ceritain di pos berikutnya
Ketiga , Gue dilarang main komputer gara-gara pandangan gue udah mulai kagak fokus , takutnya nanti mata gue rusak , ya gitu
Keempat, ngadepin GEBETAN yang cuek Kelima , tidur istirahat dan ngahuleng

Yak , kurang lebih segitu alesan gue
kembali ke topik , Mungkin dari kalian belum kenal bahkan ada yang belum tahu siapa gue ini.
oke kali ini gue akan menceritakan dari awal sampe saat ini , selamat membaca

Ya , Nama Gue Tubagus abdan nuralim djaya langit , ya memang lumayan panjang kalo dibaca tapi temen-temen gue sering bilang ‘Tebe’ oke gue terima nama itu ,meski gaada hubungannya sama nama lengkap gue . Gue lahir di Tasikmalaya 14th yang lalu tepatnya di Citapen disana ada rumah bersalin “Pamela” kalo gak salah , gue dilahirkan di keluarga sederhana dengan seorang Ayah dan seorang Ibu juga tentunya . masa Bayi sampe gue anak-anak gue habiskan di rumah gue tepatnya di Prm Tandala pas umur gue 2/3 tahun gue di asuh sama Nenek kebetulan pas waktu itu Ayah sama Ibu masih kerja di luar kota dan gue ditinggal sama mereka kurang lebih 5/6 tahun . Disana gue sangat dimanja sama sodara-sodara gue , gue minta ini dikasih gue minta itu juga dikasih pokonya di masa itu gue bener-bener kayak Raja wkwkwk . 

Gue sekolah TK disana ,gue habiskan masa kecil  disana dan gue habiskan juga uang Nenek gue kwkwk , gimana mau gak habis tiap berangkat sekolah jajan gue gak kurang 15K mungkin itu lumayan besar untuk anak sekecil itu . 

Oke skip , pas umur gue menginjak umur ideal untuk masuk SD gue di bawa lagi sama kedua ortu gue pas momen dimana gue di bawa sama ortu, Nenek gue sampe nangis bahkann sampe pingsan, gak tega lihat nenek gue nangis gue kecup pipi nenek gue yang basah oleh air matanya dan gue bilang “Nek jangan nagis , nanti kakak pulang lagi bawa robot-robotan yang gede” dan pas gue udah bilang gitu nenek gue senyum dan gue pergi merantau sama ortu ke daerah Bandung tepatnya di belakang prm Nugraha Indah kalo gasalah , kalo salah sorry gue lupa lagi soalnya .

Gue sekolah di SD Menger Tengah , letaknya lumayan jauh dari rumah gue kalo jalan kaki bisa sampe 10mnt , selama disana gue punya seorang sahabat Muhammad Ramadhan namanya , dia baik , setia oke kita keluar dari topik bentar . Saking setia nya dia pernah nungguin gue pas dikejar Anjing milik orang disana , maklum pas SD kelas 1an gue emang gendut dan ngebuat gue susah buat lari .
Oke Lanjut , dia sahabat sekaligus saingan gue dalam belajar dia jago bener matematika nya yang kebetulan itu Mapel yang sulit untuk gue kuasai sampe SEKARANG . selama sekolah disana gue selalu Rank  1, sampe gue dibenci sama orang2 disana , ntah kenapa ._. . Gue sekolah disana gak lama kok,cuma  3 tahun , disaat perpisahan sama Doi Iya RAMA siapa lagi ? -_- gue sampe gakuat nahan air mata gue dan kita sama-sama nangis dan langsung di gendong sama orang tua masing-masing , sumpah gue gak akan pernah lupa sama dia sama kenangan yang kita ukir , dari Dikejar Anjing , Jatoh Ke Sungai , Nemu BABI di Kota sampe ngejahilin rumah orang pake petasan . Oh iya gue sempet bilang sama dia “Nanti kalo udah gede kita keliling Bandung lagi” SAD MAN :” , Setelah itu gue pindah lagi ke Tasikmalaya

Oke , Gue pindah ke Tasik thn 2010 tepatnya 2 bulan sebelum Piala dunia Brazil. Disini mungkin kebalikan nya di Bandung , Sekolah Deket dan gue gak punya sahabat yang bener-bener Setia kawan , disini gue sering dijauhi gue juga gak tau kenapa , mungkin gue Ganteng? . Dan di sini juga gue mulai tau Berantem , Main kasar , Ngomong kasar dan Internet . Ayah gue yang mulai bosen karena disini gue sering berantem gue langsung dikasih Komputer yang gue pake sampe sekarang . Setelah ada komputer gue lebih banyak habisin waktu dalam rumah , tepatnya kamar . Mungkin disini gue mulai punya sahabat yang PALING SETIA dia selalu ada saat Suka maupun duka , ya Komputer siapa lagi? , mulai dari sini juga gue mulai tahu sisi gelap nya internet , Ex : Hacking . Gue pernah jadi aktifis Hacking pas masih kelas 1 s/d 2 SMP , gue pernah meretas situs porn , Deface web orang dan ikut CyberWar wkwkwkw , tenang sekarang gue udah tobat kok , gue lulus SD dengan nilai yang memuaskan dan langsung diterima di SMPN2 Tasikmalaya .

Mulai di SMP mungkin hidup gue mulai berubah , dari seragam yang gue pake , wajah yang mulai ada jerawat nya dan Sahabat baru RivanNF namanya kemudian sikap yang mulai agak BEGOG . Kalo mau baca Awal gue mengawali sekolah disini kalian bisa baca si pos kemaren2 :) 
Gue di tempatkan di kelas 7F bersama 39 teman lainnya , awal masuk kita jaim-jaim an , tapi seiring waktu berlalu kita makin kompak , kita makin mahir nyusun strategi pas Ulangan , disini juga gue masuk Organisasi sekolah ,tebak apa nama organisasi nya? Osis? Salah yang Bener MPK! . Gue disini jadi pengurus periode 2014/2015 , masuk komisi C Sebagai Anggota 1 . Masuk organisasi membuat gue makin sulit  nemu waktu buat main game tentunya , apalagi ngr blog , gue masuk MPK waktu gue kls 8 semester 2 . Sejak masuk MPK gue jadi agak terkenal , entah kenapa penyebabnya._. 

Dan tahun ajaran ini gue terakhir sekolah di SMP dan akan gue lanjut ke jenjang yang lebih tinggi , oh ya sekarang markas kita ada disebelah UKS , kalo kalian mau mampir jangan lupa bawa makanan ya ;;) ! . Di Tahun terakhir gue , gue belum nemu apa itu Pacaran , ya betul gue udah nge jomblo selama 2thn dan gue juga belum.nemu cewek.yang 'klop' dengan hati gue Hehehe :) *LohkokCurcol* . Oke lanjut , lagian orang yang gue suka juga 'gak peduli' mheehe . 

Ya , mungkin segitu yang bisa gue share , maaf kalo terlalu long post maaf juga kalo nulis gue masih Amburadul bin acak acakan :D
kalian juga bisa berpendapat soal pos ini di kolom komentar yang sudah gue sediakan :) 

Gue nulis ini bukan berarti gue CAPER , gue hanya ingin berbagi cerita dari gue kecil sampe sekarang . 
Makasih buat kalian yang udah baca pos gue , yang udah mantengin blog ini dari awal , gue gak bisa kasih apa2 buat kalian , mungkin ucapan terimakasih gue juga belum cukup buat waktu kalian , tapi gue janji , gue bakal kasih yanh terbaik buat kalian . Sampai jumpa di pos berikutnya Bye ! :) 
Previous
Next Post »