Tampilan baru, warna baru, tugas baru. Meh

Yo wasap gays,
Masih sama gue, Tebeabsurd. Sorry belakangan ini gue jarang banget nge pos di blog, gue punya alesan sendiri kenapa gak nge pos.

Oke langsung aja, mungkin kalian yang sebelumnya udah lihat blog ini sebelumnya mungkin kalian melihat perbedaan yang signifikat dari blog ini, terutama di template dan di Kategori postingannya. Sekarang gue nambahin 1 kategori baru, yaitu TUGAS. Nah nantinya si kategori itu bakal ngisi tugas sekolah yang katanya buat ujian praktek TIK. Nah dalam ngisi kategori itu gue HARUS posting sesuai jadwal pelajaran gue di sekolah. *hlsht* . Tugas ini gak lama kok kurang lebih 2blnan. Dan nanti juga gue bakal kasih jadwal pelajaran gue kalo-kalo kalian pengen tau jadwal gue, kalo engga ya gapapa:p

Sekian buat postingan kali ini, stay terus di blog gue karena MUNGKIN dari sekarang blog gue bakal ada postingan yang rada bermanfaat buat kita semua.
#BYE #M8
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Unknown
admin
23 Januari 2016 pukul 05.52 ×

be, download dimana template?

Congrats bro Unknown you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar