PERKENALAN

Hallooooooo......
Ya , halo gua baru bikin (lagi) blog ,iya blog. Sebelumnya gua mau perkenalan dulu,
karena ada pepatah mengatakan "Tak Kenal ,Maka Tak Ngutang" maksud gue "Tak Kenal,Maka Tak Sayang"
Ya ,Jadi kalian kalo udah kenal gue mau gak mau harus sayang sama gue (TvT) ,oke langsung aja

Nama Gue,Tubagus Abdan Nuralim Djaya Langit *PanjangBenerNjirr* ,gue sekarang menjabat sebagai Pelajar Kelas 3 SMP di sebuah sekolah Negeri di Tasikmalaya ,umur gue 14 th , NANTI TANGGAL 10 DESEMBER *Kode* gue ultah ke 51 ,eh 15 .Oh ya Hobby gue makan Paracetamol tanpa air ,gak lah hobby gue Main game ,Gangguin temen yang lagi  pacaran ,ngisengin tetangga rumah dan MAGER tiap minggu (TxT)v
oh iya gue juga punya beberapa Social Media diantaranya

F : ini pesbuk
T : ini twiter
IG : ini ige
Ask.fm : buat yang KEPO sama gue bisa tanya gue di sini

Gua NgeBLOG sebenernya terinspirasi sama idol gue Si Kevin Anggara ,iya Si China. Dan juga hanya sebagai rame-rame an aja ,tapi kedepannya semoga blog gue rapi dan ada yang mau bayarin domain sama nge host unlimitid *AMIIN*
Mungkin isi dari blog ini masih Random ,ininya blog gue gak bakalan terpusat sama satu tema ,kayaknya isi blog gue buat sementara waktu menceritakan kejadian Absurd gue di sekolah,rumah,tempat umum sampai di dalam ANGKOT

Ya ,sekian buat post kali ini.Mohon maaf bila BANYAK kalimat gue yang ngasal ato tanda bacanya salah Bahkan typo . soalnya ini udah jam 11MALEM , Sampai ketemuu di post selanjutnyaaa ! Bye!

Oldest

7 komentar

Click here for komentar
11 Oktober 2015 pukul 00.00 ×

jhahaha langsung bikin oge euy lur

Reply
avatar
Unknown
admin
12 Oktober 2015 pukul 02.22 ×

Halo
Iya ,mumpung mood :3

Reply
avatar
Unknown
admin
13 Oktober 2015 pukul 06.28 ×

Muhun kitu we lur jomblo :v

Reply
avatar
Unknown
admin
31 Oktober 2015 pukul 06.13 ×

Hey Revitha , Makasih udah mampir, jangan lupa komen dan share yaa ;)

Reply
avatar
5 Maret 2022 pukul 03.48 ×

Mens Black Titanium Wedding bands and decorations - TITADIUM
mens black titanium wedding titanium mug bands and decorations. These are titanium teeth a piece titanium bmx frame of jewelry designed to give your titanium earrings body some titanium razor extra

Reply
avatar