Jangan Bosen Lama Di Sekolah

Hallo kembali lagi sama gue , iya masih sama gue Tebe . Di pos kali ini gue bakalan bahas soal *BacaAjaJudulnya* . Kenapa gue tulis judul kek gitu? makanya baca bacotan gua. Btw, kalian boleh baca pos ini sama teman ,sahabat,orang tua atau Pacar (Itu juga kalo punya)

Ya gue adalah seekor yang mempunyai profesi sebagai pelajar paruh waktu yang tidak dibayar , kenapa gue punya profesi sebagai pelajar ? karena gue mau , gue mau jadi pelajar supaya masa depan gue kagak suram ,kagak gelap segelap mata tertutup . INTINYA gue belajar supaya gue sukses dan bisa banggain Orang tua , karena gue sadar sampai detik ini gue belum bisa banggain orang tua , belum bisa ngasih apa-apa , kecuali Do'a setiap kali gue Sembahyang *napamalahcurhat*

Back to topik.
sekolah adalah tempat dimana kita bisa mencari cowo ganteng dan cewe cantik maksud gue tempat dimana kita bisa nimba ilmu , tempat dimana kita habisin hari demi hari disana . Banyak yang berpendapat kalo terlalu lama di sekolah itu buat kita malah bosen bukannya semangat belajar . Tapi emang kenyataan sih , menurut gue sekolah itu gak harus lama-lama , karena bisa membuat kita bosen kalo bosen kita males kalo males kita ngantuk kalo ngantuk kita ? Tidur kan? Jadi intinya sekolah itu gaperlu lama-lama. Lain cerita kalo kesekolah NIATNYA cuma mau ketemu terus jalan bareng doi  -__-
Tapi , di balik semua itu pasti ada manfaatnya kan ? gua bakal sebutkan beberapa manfaat dari lama di sekolah

-Kita dilatih agar disiplin
Kalo kalian gak disiplin ya bisa kaya gini ceritanya , kalian tau kan kelakuan para laki-laki ? kalo mereka bosen di sekolah mereka biasanya kabur kan ? lewat mana mereka kabur ? biasanya mereka kabur loncat pagar / loncat benteng sekolah . Menurut gue kalo mau kabur gali tanah aja terus bikin jalan keluar sekolah , biar agak kerenan dikitlah Hahaha *guagaknyuruhketawaya* gua kadang kasihan sama mereka yang loncat2an , mending kalo dia kurus bisa agak melayang di udara, Gimana kalo yang loncatnya orang gendut? Bukannya lolos dari sekolah malah bikin tanah retak mending kalo tanah doang yang retak ,gimana kalo sekolahnya ambruk ? daripada tanah retak mending hati aja deh yang retak :”)

-Gak bakal ada waktu buat maksiat :p (terutama buat laki-laki)
Hei laki jomblo , kalian tau kan apa maksud gua ? =))

-Bisa nikmatin Wifi sekolah yang ngebut
Ya Sumpah ini yang paling bikin gue betah di sekolah , wifi super cepat , gua biasanaya bertapa sama temen sekelas di lorong kelas 8 , bukannya nge doa ato dzikir kami malah download ini itu sampe temen sekelas gua ada yang download game yang sizenya gede ‘banget’ Cuma dalam waktu 1-2 jam , lumayan lah wifi di sekolah gua cepet kalo lagi hoki lu bisa dapet speed sampe 3mbps

-Bisa berkumpul dan nge’gosip’ bareng teman-teman
Kalo yang ini mungkin sebagian dari kalian aja yang bisa rasain kumpul bareng , soalnya makin sini hampir semua orang ketika ada jam kosong mereka langsung buka hape terus bikin status ‘Lapar’ / ‘Nilai ulangan aku jelek emzz :’(‘ ato kalo lagi waktu solat bikin kayak “4laps heula O:) “ Woi bangke , lu mau solat apa mau balap ? . Gosip terbaru di sekolah gue adalah ... (gak tau soalnya tiap detik pasti ada Hotnews)  gosip emang trend di sekolah gue mulai gosipin temen ,gosipin artis gosipin idola dan paling parah gosipin guru

-Modus bisa lebih lama
Mungkin ini Hobby yang sering di lakukan sama temen-temen di sekolah gue , nge modusnya juga macem-macem ,mulai dari pura-pura ke kantin mau jajan sampe sengaja ngelewat ke kelas doi nya . Kalo di pikir-pikir ngapaian coba? Lu abisin waktu lu yang gak seberapa banyak Cuma mau ketemu orang yang mungkin ‘Benci’ sama lu? Oke jangan baper , lihat alesan selanjutnya

-Di pandang rajin sama tetangga rumah
Ya  mungkin ini yang sering gue dapet dari tetangga rumah contohnya dia bilang “Ehh De Abdan udah pulang? “ oke bentar , kadang gue paling bosen sama pertanyaan kaya gini . Kenapa?  Coba kalian pikir , kalo gue udah pulang berarti gue udah di rumah, Kalo gue masih di sekolah berarti gue belum pulang , ngerti ? oke lanjutin pujian yang barusan “Rajin ya jam segini baru pulang , anak tante jam 12 udah pulang , apa mungkin dia pulang lebih awal ya?“ oke tante , gue sebenernya gak rajin , tante mungkin bisa baca alesan no ke 2 di atas

Dan Masih Banyakkk!!

Jadi , kita sebagai pelajar  jangan ngeluh soal ‘padat’nya jam pelajaran . Kita harusnya bersyukur karena masih ada berjuta-juta anak yang mau sekolah bro , lagian orang tua kita nge bayarin sekolah agar kita jadi orang yang berguna untuk Nusa,bangsa dan Agama *sokkerennjir* .

Ya , mungkin segini dulu buat postingan kali ini , semoga ada manfaatnya . Btw gua nulis kaya gini bukan berarti gue ‘MALES’ buat ke sekolah , tapi gua ngebujuk agar kalian makin semangat nyari gebetan eh maksud gua semangat nyari ilmu buat masa depan .
sorry kalo pos kali ini banyak kekurangan , kalian bisa kirimkan saran kalian buat blog ini agar kedepannya blog ini bisa lebih baik , kirim aja ke
tabbdanz@gmail.com . Makasih buat kalian yang masih mantengin blog gua , sampai ketemu di postingan selanjutnya ! 
Previous
Next Post »

5 komentar

Click here for komentar
17 Oktober 2015 pukul 03.25 ×

Tebe gaje deh:( tapi menghibur koqqq

Reply
avatar
17 Oktober 2015 pukul 04.54 ×

ca-beeee *eh. tebe cek email

Reply
avatar
Galih Adhi
admin
18 Oktober 2015 pukul 06.47 ×

yang paling mantap itu "nikmatin wifi sekloah" XD

Reply
avatar
Unknown
admin
31 Oktober 2015 pukul 06.16 ×

Haii Sekar , makasih feedback nya :)
jangan lupa share nya ya , makasih :)

Reply
avatar
Unknown
admin
31 Oktober 2015 pukul 06.21 ×

Haii Zizah , Maksih feedback nya
jangan lupa share ya :D

Reply
avatar