Problematika Pelajar Indonesia

Assalamualaikum WrWb ,
Bismillahirrohmanirohim . Alhamdulillahirobil alamin, washolatu wassalamu alla asyrofil anbiyaa iwal mursalin ,wa alla alihi wasshobhiji amma ba'du . Gak-gak ,cerita kali ini gak seserius gitu .

Halo ketemu lagi sama gue ,iya gue Tebe di pos yang ke-2 di blog barunyaa *tepuktangan* yee , kali ini gua akan menceritakan/membahas soal "Problematika Pelajar Indonesia". Ya Problem ,problem di bahasa inggris berarti MASALAH ,Tika berarti nama orang .Jadi ,Problematika=Masalah Si Tika *KENAPA TKA DI SALAHAIN COEG* ,gak gak problematika itu adalah Istilah problema/problematika berasal dari bahasa Inggris yaitu "problematic" yang artinya persoalan atau masalah. Sedangkan dalam bahasa Indonesia, problema berarti hal yang belum dapat dipecahkan; yang menimbulkan permasalahan , iya gitu kira-kira
oke langsung aja beberapa problematika di kalangan Pelajar Indonesia
  1. Kebanyakan Pelajar Di Indonesia Ke Sekolah Bukan Nyari Ilmu ,Tapi Cari 'Nafkah'
Ya,Cari Nafkah ,Kenapa ? Karena setelah gue survei ke Teman-teman gue di sekolah ,kata mereka "gue ke sekolah karena kalo gue gak kesekolah gabakaln dapet uang 'saku' " (Kecuali Mereka yang dijatah per bulan)
Pelajar di luar Negeri juga sama kok ,contohnya . Gue pernah baca di artikel disana ditulis "Ternyata,SEKOLAH DI DENMARK DIGAJI " Jadi kalo gue sekolah di Denmark terus gue kumpulin duit itu dari tingkat awal sampai akhir, Bisa-bisa gue Beli Rumah atau mungkin PESAWAT! , IMPRESIP kan ?

    2. Pelajar Di Indonesia Itu Labil 

Ya, LABIL . Kenapa ? Setiap Di Sekolah Mereka minta balik ,sesampainya di rumah mereka bilang "Ih Nyesel gue pulang ,kalo ginimah mending di sekolah" . Yang kedua Mereka kalo lagi "Liburan" Mereka selalu minta Masuk di percepat , PADAHAL pas masih ada KBM mereka MINTA LIBUR . KAN ? 

   3. Kesekolah Cuma Modusin "DOI"
DOI ,gue gak pernah tau apa makna dari kata DOI .Setau gue DOI itu judul lagu "MISS BAND" Yang Vokalisnya ganteng itulohh , gue ambil contoh dari temen-temen gue di Kelas ,mereka kalo ada si DOI nya ngelewat ,IYA CUMA NGELEWAT DOANG ,tingkah mereka KAYA NGELIAT ADAM LEVINE SETENGAH BUGIL -_- ya TERIAK-TERIAK gak karuan -_- atoga mereka Sengaja ngelewat ke kelas si DOI nya itu ,terus pas udah ketemu MEREKA LARI ,YA LARINYA KAYA DIKERJAR ANJING GITU 

 Ya, segitu dulu problematika pelajar indonesia ,padahal masih banyak loo Problem Pelajar itu .

Intinya Kalian Ke Sekolah itu utamakan MENCARI ILMU , bukan MENCARI PACAR / GEBETAN . Karena orang tua kalian bakalan Bangga kalo kalian Berprestasi di bidang Akademi maupun Non-Akademi ( Contohnya Ekskul) ,dan Ortu kalian bakalan kecewa kalo kalian malah malas-malasan di sekolah ,ke sekolah cuma mau jadi Preman , Tukang Palak, Tukang Bully . Gue juga tau gue ini juga JAUH DARI KATA "PELAJAR TELADAN" malahan sebaliknya tapi gue cuman ngasih sedikit nasehat buat kalian semua , Jangan sampai "Menyesal Di Akhir" ya kalo Nyeselnya di awal namanya pendaftaran . 
Oke sekian dulu buat post kali ini ,semoga apa yang gua tulis gak "sia-sia" buat kalian ,maaf jika di pos ini banyak kekurangan :)
 Intip terus BLOG gue karena gue bakalan terus bikin pos selama gue masih Hidup Bye! , Assalamualaikum Wrwb 
Previous
Next Post »